aboutme


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

Aboutme: Sebenarnya engga banyak tentang saya, saya itu cuma seorang pelajar yang mempunyai banyak cita cita dan harapan. Namun sampe sekarang ini belum satupun ada yang dapat terwujud (Ia da belum waktunya).

sekilas tentang saya, nama saya Hadi Permana tapi lebih populer di penggil Ben. engga tau dari mana itu nama ben didapat (gag jelas), saya tinggal di Kp cintaasih grand Mansion 04/01 Ds ciapus Kec Banjaran Kab Bandung.
saya anak ke 1 dari 3 bersaudara, lahir di bandung, 29 November 1992.
latar pendidikan saya tidak terlalu WAH, saya hanya lulusan SDN 6 Banjaran setelah itu melanjutkan sekolah ke SMPN 2 Banjaran dan Sekarang ini Tersesat di SMAN 1 Baleendah.
sebenarnya engga ada niatan buat saya untuk masuk ke sekolah ini, semuanya terjadi begitu saja.
sebenarnya saya masuk ke SMAN 1 Baleendah mendadak sekali, tapi saya bersukur bisa masuk ke sekolah ini karena disini saya bisa bertemu dengan teman teman yang mungkin baru kali ini saya bertemu dengan teman yang kelakuannya dan karakternya seperti sekarang ini. haha
banyak sekali hal yang bisa saya dapatkan disini.
sampai akhirnya saya sekarang kuliah di politekhnik negeri bandung!!

cukup sekian perkenalan dari saya, sebenarnya masih banyak, tapi tunggu entri berikutnya ajj. heu


0 Responses So Far:

Powered By Blogger